Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Media Dakwah Santri NUsantara

Iklan Sidebar

Trending

Siapa Sih Kaligrafer Logo Kempek Online?

Kempek - Pria kelahiran Lampung 21 November ini adalah salah satu pemuda yang bercita-cita amat tinggi. Yaitu ia ingin mendapatkan sanad muttasil khot dari kebangsaan di timur tengah Turki dan Mesir. Ahmad, Ahmet, Dari, Ardi, dan Radi adalah sapaan akrabnya sehari-hari. Sapaannya itu berasal dr nama panjangnya Ahmad Dariyanto Ibn Asnadi.
logo kempek online
Logo Kempek Online tabarrukan dengan Logo NU

Dengan bakatnya di bidang keguruan seperti menulis dan membaca ia pun bercita-cita menjadi seorang guru atau dosen. Belum lagi cita-citanya yang lain seperti melukis, beladiri, travelling, dan lain-lain. Pada dasarnya Ardi ini ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

Mungkin dengan merealisasikan keinginannya menjadi Gubernur Lampung, ia dapat menjadi seseorang yang bermanfaat. Yang pasti sebagai pemimpin yang amanah. Dapat menjalankan tugasnya dengan tanggung jawab.
Bermottokan "Mendahului Sebelum Didahului".
Ardi Ianz nama penanya percaya bahwa ia dapat menaklukkan dunia. Walupun ia hanya seorang pemuda lulusan pondok pesantren. Karena banyaknya asumsi masyarakat bahwa lulusan pesantren tidak menjanjikan dapat pekerjaan yang layak. (Arinalhaque)

Ahmad Dariyanto Ibn Asnadi (Lampung)

Nama : Ahmad Dariyanto Ibn Asnadi
Nama Pena : Ardy Ianz
Panggilan : Ahmad, Ahmet, Dari, Ardi, Radi (Apa Aja Yg Penting Gak Nyakitin Hati)
TTL : Lampung, 21 November 1998.
Hobi: Menulis, Melukis, Membaca, Mengaji, Beladiri, Traveling وغيرها
Cita-Cita: Mendapat Sanad Muttasil Khat Dari Turki Dan Mesir  menjadi Guru/Dosen, menjadi Gubernur Lampung, Bermanfaat Bagi Nusa Bangsa.
Motto: Mendahului Sebelum Di Dahului (46) .
Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts