Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Media Dakwah Santri NUsantara

Iklan Sidebar

Trending

Peresmian Kempek Online

Kemajuan teknologi yang semakin pesat menjadikan kebutuhan informasi semakin meningkat. Akses informasi tak sesulit dahulu yang menggunakan media cetak atau tulis, hanya dengan satu klik kita bisa meraup sejuta informasi yang ada di belahan dunia manapun.

Dengan desakan haus akan informasi dan kemudahan akses dalam mencari tentang berita Pondok Pesantren Kempek dengan satu kali klik dalam era teknologi, membuat kami berinisiatif membangun Situs Resmi yang akan memberikan segudang berita, informasi, dan perkembangan tentang Pondok Pesantren Kempek Cirebon.
Peresmian Kempek Online
Peresmian Kempek Online

Awalnya kami ingin mundur dikarenakan belum menguasai dalam bidang ini, ditambah lagi ada sebagian orang yang mencibir kami, namun dengan bermodalkan pengetahuan tentang internet alakadarnya, niat dan ikhtiar yang didampingi dengan nasihat dari berbagai pihak serta tak henti-hentinya memohon doa kepada Sang Pencitpa, pada tanggal 27 Juli 2017 kami bersama-sama membangun Situs Resmi Pondok Pesantren Kempek Cirebon yang bernama Kempek Online.

Mungkin Kempek Online masih jauh dari kata sempurna karena di bangun oleh santri salafi seperjuangan setabsi, tapi kami berusaha dan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Kami mohon bimbingan dan nasehat dari para santri dan alumni Pondok Pesantren Kempek yang lebih mengerti dalam bidang ini, karena kami mengikat kembali awal terbentuknya Kempek Online adalah sarana berbagi informasi tentang Pondok Pesantren Kempek dengan satu klik untuk memudahkan kita bertukar informasi.
Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts