Alhamdulillah Kang Ayip Hasan Bersedia Menjadi Penanggung Jawab Kempek Online


Kang Ayip Hasan Bersedia Menjadi Penanggung Jawab Kempek Online

Kempek, Kempek Online
Kempek Online adalah suatu media digital yang di maksudkan untuk menyuguhkah berita-berita terupdate yang ada di sekitar Pondok Pesantren Kempek Cirebon mulai dari kegiatan sehari-hari, acara, kreasi-kreasi dari setiap santri kempek dan yang lainnya.

Setelah terbit perdana Buletin Kempek Online pada  haul kemarin (4/9), Kempek Online semakin dikenal dan mendapatkan apresiasi positif dari alumni. Oleh karena itu, untuk memperkuat struktrur yang ada dalam internal Kempek Online di butuhkan seorang Penanggung Jawab yang mampu menjadi payung dari segala keadaan yang terjadi.

Alhamdulillah, setelah Tim Redaksi Kempek Online soan kepada Kang Ayip (Syarif Hasan Yahya) begitu beliau akrab disapa beliau bersedia menjadi penanggung jawab Kempek Online.

Awalnya,  beliau tak berkenan untuk menjadi penganggung jawab Kempek Online. Namun, setelah penulis menjelaskan bawha ini adalah saran langsung dari Penasehat Kempek Online yaitu Ny Hj Afwah Mumtazah, ahirnya beliau tak bisa menolak.

Setelah beliau mengatakan mau menjadi penanggung jawab Kempek Online, penulis memberikan Buletin Kempek Online untuk dituliskan nama beliau sebagau bentuk kesediaan. “Tulisan itu ibarat tanda tangan” ungkap beliau saat menuliskan namanya di Buletin Kempek Online.

Tak hanya setuju dengan adanya Kempek Online beliau menanyakan apakah santri kempek banyak yang menyukai jurnalistik seperti ini?, beliau juga akan merekomendasikan pada teman-teman beliau di Cirebon agar mengisi di Kempek Online.

Sebagai bentuk dukungannya yang kuat,  beliau juga akan memberikan tulisan-tulisan yang masih dalam bentuk coretan pena yang belum sempat di publikasikan kepada Tim Redaksi Kempek Online. (M.Lutfi Abdul Aziz)

Post a Comment