Peresmian Kempek Online

Kemajuan teknologi yang semakin pesat menjadikan kebutuhan informasi semakin meningkat. Akses informasi tak sesulit dahulu yang menggunakan media cetak atau tulis, hanya dengan satu klik kita bisa meraup sejuta informasi yang ada di belahan dunia manapun.

Dengan desakan haus akan informasi dan kemudahan akses dalam mencari tentang berita Pondok Pesantren Kempek dengan satu kali klik dalam era teknologi, membuat kami berinisiatif membangun Situs Resmi yang akan memberikan segudang berita, informasi, dan perkembangan tentang Pondok Pesantren Kempek Cirebon.
Baca juga : Pemilihan Lurah PP. Kempek 2017
Awalnya kami ingin mundur dikarenakan belum menguasai dalam bidang ini, ditambah lagi ada sebagian orang yang mencibir kami, namun dengan bermodalkan pengetahuan tentang internet alakadarnya, niat dan ikhtiar yang didampingi dengan nasihat dari berbagai pihak serta tak henti-hentinya memohon doa kepada Sang Pencitpa, pada tanggal 27 Juli 2017 kami bersama-sama membangun Situs Resmi Pondok Pesantren Kempek Cirebon yang bernama Kempek Online.

Mungkin Kempek Online masih jauh dari kata sempurna karena di bangun oleh santri salafi seperjuangan setabsi, tapi kami berusaha dan terus berusaha untuk memberikan yang terbaik.

Kami mohon bimbingan dan nasehat dari para santri dan alumni Pondok Pesantren Kempek yang lebih mengerti dalam bidang ini, karena kami mengikat kembali awal terbentuknya Kempek Online adalah sarana berbagi informasi tentang Pondok Pesantren Kempek dengan satu klik untuk memudahkan kita bertukar informasi.

11 comments

alhamdulillah, mohon doanya semoga Kempek Online bs selalu aktif

Reply

ada yang bisa kami bantu?

Reply
This comment has been removed by the author.

Maju terus,,,,
Semoga kempek-online makin jaya di udara.

Reply

Syukron atas dukungan dan do'a nya...

Reply

AlhMdulillah ya benar ini harus di adakan Web sprT ini yg sangat2 membantu untuk menjadi informasi trupdate. D ponpes kempek kgususnya d pondok lor Sya sngat mendukung..

Reply

Alhamdulillah.. Syukron atas dukungannya...
Semoga Kempek Online lbih aktif

Reply

wow keren keyword ' kempek' saja sudah nongol di page ones top search ngalahin khas kempek.keren

Reply

Post a Comment