Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Media Dakwah Santri NUsantara

Iklan Sidebar

Trending

Ada Apa Dengan MI Nahdhatul Umam Kempek?

MI NU kempek
Siswa Siswi MI NU senam pagi

Sekolah MI NU Kempek yang alhamdulillah sudah berdiri 3tahun, meski dengan murid yang belum begitu banyak, setidaknya sekolah ini sudah berjalan dengan penuh semangat belajar yang tinggi.

Oh iya, olahraga di pagi hari itu sangat bagus untuk kesehatan bukan?. Nah, ini acara kita kalau hari Sabtu. Biasanya di adakan olahraga bersama (senam). Pastikan kita pilih lagu senamnya yang baik ya. Karna anak kecil itu harus dididik dengan tindakan atau kata kata yang baik meskipun itu berupa lagu.
 "Kita itu harus selalu bersyukur atas nikmat dan karunia apapun yang Allah beri"
Yang paling penulis senangi ketika senam itu karena lagunya loh, selain gerakannya yang mudah, liriknya juga sangat baik untuk anak anak kecil.

Karena liriknya itu mengenalkan tentang agama dan negara, mengingatkan kita bahwasanya "kita itu harus selalu bersyukur atas nikmat dan karunia apapun yang Allah beri" begitulah sepenggal lirik lagu yang menceritakan tentang agama.


Sedangkan yang negaranya itu "Aku punya seorang pahlwan, tulus mengabdi dan penuh kesabaran". Itu menunjukan bahwasanya guru adalah orang tua kedua kita ketika di sekolah. Jadi, coba kita biasakan menghormati yang lebih tua dan menyayangi adik yang lebih kecil dari kita. (Halimah/Lutfi)
Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar