Dirgahayu Republik Indonesia Ke 72

dirgahayu indonesia ke 72

Menjadi pribadi yang baik adalah impian dari semua insan. Guna mencapai tujuann yang di harapkan tak semena-mena kita bisa menggapainya. Harus ada kerja keras, siap menghadapi rintangan yang ada di depan mata dan dibekali dengan doa yang selalu kita panjatkan kepada Sang Maha Kuasa.

Deklarasi Kemerdekan Republik Indonesia adalah impian lama yang ada dalam hati hingga pada ahirnya tanggal 17 Agustus 1945 proklamasi kemerdekaan Indonesia tercanangkan. Atas perjuangan seluruh pahlawan yang tak kenal lelah memperjuangkan segalanya demi kejayaan dan kemerdekaan bumi pertiwi.

Sebagai penerus bangsa, kita harus mempertahankan persatuan bangsa dan negara. Namun bukan dengan mengangkat senjata atau bergerilya memerangi para penjajah yang menyebabkan pertumpahan darah. Namun saat ini yang harus kita perangi pengaruh internal dalam diri kita, kemalasan, ketidak pedulian terhadam sesama, enggan mencari ilmu demi masa depan yang cerah, bahkan pertikaian antar golongan yang semestinya bersatu padu dalam naungan NKRI.
Baca juga : Seluruh Santri Kempek Sholat Gerhana Bulan Berjama'ah
Lalu bagai mana kita dapat mempertahankan Negeri ini andaikan penerus bangsanya malas, acuk tak acuk, bercerai berai tak mementingkan kesatuan lebih mementingkan egonya masing-masing?.

Mari kita benahi lagi diri kita, dengan semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, kita tingkatkan semangat pembangunan dan pendidikan untk Indonesia yang lebih baik.

Seperti slogan resmi Dirgahayu Republik Indonesia ke 72 yaitu “Kerja Bersama, Bersama Kerja” menjadi representasi semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Sedikit untuk kita ingat bawha dengan adanya gotong royong dan kerja sama yang sinergis, maka akan terciptanya keemajuan Indonesia dan mencapai target yang telah direncanakan.

SLOGAN hut Indonesia ke 72

Tentu saja kita sebagai santri tak boleh kalah, semangat proklamasi juga haru kita terapkan dalam keseharian. Untuk itu,  mari kita wujudkan Indonesia yang cerdas, Indonesia yang mempunyai Akhlaq yang mulia, Indonesia Raya dulu sekarang dan seterusnya, dengan "Ngaji Bersama, Bersama Ngaji".

Post a Comment