Presiden Republik Indonesia Akan Hadir Di Acara Haul KHAS Kempek Ke-28

Haul Khas Kempek 2017
Kempek, Kempek Online
 
Pondok pesantren KHAS Kempek kini tengah menyiapkan acara yang akan dihelat dekat-dekat ini. Seluruh panitia menyiapkan acara tersebut sebaik mungkin, demi kesempurnaan acara yang akan di hadiri oleh orang nomor satunya Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Bpk. Ir. Joko Widodo.

Yap! Benar sekali saudara. Kali ini haul K. H. Aqiel Siroj di Pondok Pesantren KHAS Kempek akan dihadiri Bapak Presiden Republik Indonesia.

Usut punya usut, ternyata khabar berlangsungnya haul tersebut telah beredar di kalangan masyarakat dari mulut ke mulut maupun di dunia maya bagi pengguna social media. Yaitu haul tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2017. Namun tak bisa disangka, bahwa presiden kesayangan kita ini tidak dapat menghadiri perhelatan acara pada tanggal yang telah beredar. Karena kepadatan jadwal beliau. Tentu saja, kepadatan jadwal seorang presiden tidak usah diragukan lagi.

Ternyata dari pihak panitia tidak menyerah untuk terus berusaha mencocogan jadwal yang telah dimiliki oleh pak presiden dan mengkonfirmasikannya kepada pak presiden sampai beliau berkenan hadir di Kempek, tanah santri tercinta ini. Sampai-sampai ada berita yang telah beredar lagi bahwa acara diundur pada tanggal 22 Oktober 2017 yaitu seminggu setelah tanggal yang telah ditentukan pada awal. Bertepatan dengan hari santri, yang baru di tentukan setahun belakangan ini.
Baca juga : Haul KHAS Kempek Ke-28 Jadinya Kapan?
Kabar gembiranya adalah Pak Presiden Joko Widodo telah mengkonfirmasi bahwa beliau dapat menghadiri Haul K. H. Aqiel Siroj pada tanggal 20 Oktober 2017. Alhamdulillahirobbil ‘alamin. Namun berita ini masih simpang siur. “Alhamdulillah berkat do’a para masyayikh dan do’a kita semua, Insyaallah Pak Presiden berkenan hadir pada tanggal 20 Oktober 2017 di acara Haul K. H. Aqiel Siroj Pondok Pesantren KHAS Kempek Cirebon. Tetap disuwun do’a sedantene semoga lancar lan hasil maqsud”, ujar Yanto Iskandar selaku (ketua panitia) di akun facebook pribadinya.

Belum adanya kepastian yang disebarkan secara resmi. Tidak lepas dari khabar yang menggembirakan ini, harapan, do’a dan dukungan supaya terhelatnya acara haul K. H. Aqiel Siroj dapat berjalan lancar dan sukses. Dan juga semoga dengan kehadiran Pak Presiden ini, akan mendapatkan perhatian yang lebih banyak lagi dari Pak Presiden Republik Indonesia demi perkembangan dan kemajuan dunia pesantren di kancah pendidikan bangsa Indonesia.  (Arinalhaque/Lutfi)

Post a Comment