Tentang Logo Kempek Online

logo kempek online
Logo Kempek NU oleh Zuhdan Nahya (Tegal)

Kenapa Sih Logonya Mirip Logo Nahdhatul Ulama?

Itulah pertanyaan yang pertama kali dilontarkan saat anda melihat Kempek Online. Sebenarnya, ini adalah hal yang disengaja oleh Tim Redaksi Kempek Online, namun belum banyak orang yang mengetahuinya atau bahkan memang kami yang salah.

Awwalan, Kempek Online berdiri disaat kebutuhan informasi yang begitu tinggi akan Pondok Pesantren Kempek yang mengharuskan seluruh informasi Kempek bias di akses dengan mudah. Kemudian atas nasihat dari seluruh pihak-pihak yang membantu berdirinya Kempek Online, dengan resmi Kempek Online hadir di ruang lingkup dunia maya.

Bukan hal yang mudah Kempek Online bias terlihat seperti sekarang ini, banyak sekali rintangan yang silih berganti berdatangan. Salah satunya adalah, menurut sebagian pandangan bahwa, “Kenapa Sih Kempek Online Logonya Mirip Logo Nahdhatul Ulama?”

Logo Kempek Online sebenarnya sudah beberapa kalo berubah. Memang sebenarnya kesalahan fatal bagi Kempek Online karena meniru Logo Nahdhatul Ulama. Tapi kalau kita renungkan lebih dalam, apa salahnya sih kita cinta terhadap Nahdhatul Ulama?, karena sangat cintanya hingga menirukan dari segala sisi, termasuk logo?
“Barang siapa yang menyerupai, menyamai, meniru suatu kaum, maka dia termasuk golongan kaum tersebut”
 Baca juga : Santri Kempek, Santri NU

Semoga Kempek Online termasuk golongan-golongan orang yang mengikuti Nahdhatul Ulama.
Untuk masalah duplikat logo Nahdhatul Ulama yang di ganti dengan tulisan Al-Ma’ad Al-Islami Al-Kempeky, kami dari Tim Redaksi Kempek Online memohon maaf yang sebesar-besarnya. Karena niat kami adalah tabarrukan dengan Nahdhatul Ulama. Santri Kempek, Santrinya Kyai Nawawi, Santri Nahdhatul Ulama.

Oleh M.Lutfi Abdul Aziz
Penulis adalah Santri Kempek angkatan 2009-2017.

Post a Comment