Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Media Dakwah Santri NUsantara

Iklan Sidebar

Trending

Haul Ke-3 KH Ahsin Syifa 'Aqil Siroj

Haul kh akhsin syifa kempek
Haul kh. akhsin syifa pesantren kempek
Kempek -

Insya Allah 1.000 hari / Haul ke-3 KH. AHSIN SYIFA' AQIEL SIROJ akan dilaksanakan pada:
Hari : Kamis
Tanggal : 29 Maret 2018 M./ 11 Rajab 1439 H.
Pukul : 15.30 Wib (Ba'da Asar)

*** 


Karamah KH.Ahsin Syifa Aqiel Siraj

Siapa yg tidak kenal dengan AS-Syekh Muhammad Fadhil Al-Jailani beliau adalah satu-satunya cucu As-Syekh Abdul Qodir Al-Jailani yang di percaya untuk mengumpulkan manuskrip ke ilmuan nya As-syekh Abdul qodir Al-jailani. Jum’at 29 April 2016 beliau kembali datang ke Pondok Pesantren Khas Kempek untuk melaksanakan dzikir bersama para Santri dan Jama’ah Al-Ghadier juga meng ijazahkan amalan-amalan yg dapat mendekatkan diri seorang hamba kepada kepada Sang Pencipta.

Kedekatan hubungan AS-Syekh Muhammad Fadhil Al-Jailani dengan KH.Muhammad Musthofa Aqiel Siraj ibarat seorang anak dan bapa. Pada pertemuan ini, kedua nya saling melepas kerinduan. Namun waktu yang terus berjalan tidak bisa ter elakkan. Belum lama melepas kerinduan, sore harinya Syekh Muhammad Fadhil Al-Jailani pamit pulang kepada Bapa Muhammad Musthofa Aqiel Siraj dan juga kepada Keluarga Pondok Pesantren Khas Kempek.

Sungguh pertemuan yg sangat singkat namun penuh dengan nilai-nilai yg sangat luhur. Selang beberapa menit berlalu beliau datang kembali kerumah Bapa KH.Muhammad Musthofa Aqiel Siraj dan meminta untuk berziarah kepada Al-Maghfurlah KH.Akhsin Syifa Aqiel Siraj.

Syekh Fadil menceritakan kepada Bapa KH.Muhammad Musthofa Aqiel bahwa alasan beliau kembali lagi karena ketika beliau dalam perjalanan pulang tiba-tiba seorang Waliyullah KH.Akhsin Syifa Aqiel Siraj memanggil beliau dengan mengatakan “ketika aku hidup aku berziarah kepadamu apakah setelah aku mati engkau tidak mau ziarah kepada ku...?”

Mendapat teguran dari KH.Akhsin Syifa Aqiel Siraj itulah akhirnya AS-Syekh Muhammad Fadhil Al-Jailani menyuruh sopir untuk kembali ke Pondok Pesantren Khas Kempek Cirebon dan langsung menuju makbarah KH.Akhsin Syifa Aqiel Siraj. Sungguh kejadian yg sangat luar biasa.

Oleh Syihabuddin Achmad



Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts