Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Media Dakwah Santri NUsantara

Iklan Sidebar

Trending

Acara Khataman Al-Qur'an Dan Juz 'Amma Pesantren Putri Kempek

hataman quran putri pondok pesantren kempek 2018
Khataman Qur'an putri pesantren kempek

Kempek - Kempek Online.

Setelah beberapa waktu lalu Pondok Pesantren Kempek mengadakan acara Pernikahan Putri dari H. M. Nawawi Umar, Aufa Najda Zainab dengan Putra KH. Musthofa Aqiel Siroj, M. Muhammad Shofy, LC. Kali ini akan di adakan acara untuk Pondok Putri yaitu Hataman Al-Qur'an dan Juz 'Amma. Acara ini akan dilaksankan pada hari Ahad (1/4/18).

Sebelum acara puncak yang akan di langsungkan pada malam Senin selepas sholat isya, jauh-jauh hari para Khotimat Al-Qur'an dan Juz 'Amma secara rutin melakukan latihan agar mendapatkan penampilan yang maksimal sa'at acara berlangsung. Malam ini (31/3) adalah malam terahir para Khotimat untuk melakukan latihan atau yang biasa di sebut dengan Gladi Resik.

Acara Hataman Al-Qur'an bagi para Santri Putri Pondok Pesantren Kempek ini bukanlah ahir dari prosesi Hataman Al-Qur'an bagi para Santri. Ada satu proses lagi yang harus mereka lewati yaitu "Idaroh" yang akan dilangsungkan bulan Ramadhan mendatang.

Semoga acara Hataman Al-Qur'an dan Juz 'Amma Pondok Pesantren Putri Kempek nantinya akan berjalan dengan lancar. Jadi, jangan lupa bagi para Alumni untuk menghadiri acara yang pernuh berkah ini di hari Ahad besok.
Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts