Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Media Dakwah Santri NUsantara

Iklan Sidebar

Trending

Sayembara Logo Khataman Kempek 62 - Logo Favorit Netizen

Selamat datang, Netizen! Kami sebagai panitia penyelenggara Sayembara Logo Khataman Kempek 62 ingin mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan antusiasme Anda dalam memilih logo terbaik.

Logo Pilihan Netizen merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kreativitas desainer yang telah berkontribusi pada sayembara logo ini. Harap diperhatikan bahwa logo tersebut tidak akan digunakan dalam acara, dan hak cipta tetap menjadi milik desainer logo tersebut.

Sayembara Design Logo Ponpea Kempek 2024
fig. 01 Sayembara Design Logo Ponpes Kempek

Kami menghormati karya setiap peserta, dan logo terpilih oleh netizen akan tetap menjadi prestasi yang membanggakan. Kami yakin bahwa keindahan dan makna yang terkandung dalam logo tersebut akan terus dihargai. Terus dukung karya-karya kreatif di masa depan!

Untuk memilih logo favorit Anda, silakan klik link tombol berikut:



Jangan lupa untuk memberikan dukungan kepada peserta favorit Anda! Voting akan ditutup pada tanggal 24 Januari 2024, Pukul 00.00 WIB.

Pengumuman Official Logo Khataman Kempek 62 dan Logo Favorit Netizen akan diumumkan pada tanggal 25 Februari 2024 di semua akun Media Sosial Pondok Pesantren Kempek.

Jangan lupa hadir di Acara Taysakkur Khotmil Al-Qur'an & Darmawisata Pondok Pesantren Kempek ke 62 yang InsyaAllah diadakan pada tanggal :

Hari dan Tanggal Agenda Acara
Sabtu, 24 Februari 2024 / 15 Sya’ban 1445 H Doa Khotmil Qur’an & Nisfu Sya’ban
Rabu, 28 Februari 2024 / 18-19 Sya’ban 1445 H Tasyakkur Khotmil Qur’an

Salam,
Panitia Sayembara Logo Khataman Kempek 62

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar