Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

PPP. ‘Aisyah Kempek Adakan Seminar Dengan Narasumber Dari Inggris

PPP. ‘Aisyah Kempek Adakan Seminar Dengan Narasumber Dari Inggris

PPP. ‘Aisyah Kempek Mengadakan Seminar Dengan Narasumber Dari Inggris
PPP. ‘Aisyah Kempek Adakan Seminar Dengan Narasumber Dari Inggris


KEMPEK - Pondok Pesantren Putri ‘Aisyah Kempek mengadakan sebuah seminar dengan judul "Is It True That Islam Spurs Hostility " (08/08/20). Acara ini di hadiri oleh seorang narasumber kelahiran London, Inggris, Paul Salahuddin Armsrtong.

Seluruh Santri yang ikut begitu antusias mengikuti acara ini.  Di awal acara Paul Salahuddin Armsrtong  bercerita bahwa 20 tahun yang lalu Ia telah memutuskan menjadi seorang muallaf.  Saat ini beliau menjabat sebagai Ketua Asosiasi Islam di Inggris.

Ia menyatakan kecintaannya terhadap negara Indonesia dengan mengenakan batik kemanapun beliau pergi . Selain itu juga, Ia mengemukakan salah satu pendapatnya, bahwa Nahdhatul Ulama adalah satu satu nya aliran yang sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad.

"Kemudian ia juga menyinggung tentang Islam Nusantara. Sebagai orang Inggris, persepsi tentang Islamnya dia itu persis Islam Indonesia, Islam Nusantara yang tidak meninggalkan lokalitas budaya." Tutur Umi Afwah Mumtazah pada admin Kempek Online.

Paul pun menyemangati para santri untuk bangga menjadi muslim Indonesia karena memiliki prespektif  Islam Nusantara. Lanjut Umi Afwah menjelaskan.

#kempekonline #ponpeskempek #santrikempek

Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar