Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Pemulangan Santri Pondok Pesantren Kempek

Pemulangan Santri Pondok Pesantren Kempek

KEMPEK - Seluruh santri Pondok Pesantren Kempek dipulangkan hari Ahad (05/04), dan setiap wali santri pun wajib menjemputnya

Untuk teknis pemulangan santri, sebagai panitia, pengurus / koordinator santri mendata nama santri , nama orang tua santri, alamat, nomor telepon santri atau rang tua per bus.

Saat Bus Sampai, Santri dilarang turun dahulu, Akan dilakukan Pemeriksaan dan penyuluhan Oleh Petugas Kesehatan di tiap2 bus ( hanya pintu depan bus yang terbuka untuk turun, pintu belakang tetep terkunci)

Yang sudah selesai di periksa di perbolehkan turun, kemudian di luar di lakukan desinfeksi, dan di wajibkan segerah bertemu keluarga dan langsung pulang.

Ny. Afwah Mumtazah atau yang akrab dipanggil umi oleh para santrinya, memberikan 4 pesan singkat pada semua santri, "Tetep nderes shorof ning umah, aja pada metu karena balik iki bukan liburan, tetapi go mencegah penularan covid19, tetep donga kaya kang biasa ning pondok agar corona berhenti supaya bisa balik lagi ke pondok, aja dolan-dolan".
(Tetap belajar shorof di rumah, jangan pada keluar karena pulang ini bukan liburan, melainkan salah satu upaya pencegahan tertularnya Covid-19, tetap mengamalkan do'a-do'a yang biasa dilafalkan di pondok dengan harapan Coronavirus ini dapat dihilangkan, dan semua bisa kembali ke pondok, dan jangan main)".

Semoga selamat sampai rumah, jangan lupa langsung mandi dan bersih-bersih ya. (TimRedaksi)

#kempekonline #ponpeskempek #santrikempek
Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar