Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Media Dakwah Santri NUsantara

Iklan Sidebar

Trending

Pelatihan Desain Grafis Untuk Bekali Kreatifitas Santri Kempek

pelatihan-junior-desain-grafis-kempek-online (1)
Pelatihan Junior Design Grafis Kempek Online

KEMPEK – Seni visual menjadi bagian yang sangat penting dalam penyampaian informasi. Oleh karena itu, Kempek Online akan mengadakan Workshop Junior Grapich Design yang akan dilaksanakan pada Rabu (15/4) mendatang.

Terdapat beberapa pelatihan lain yang di dilaksanakan oleh tim redaksi guna mengisi liburan panjang santri. Diantaranya yaitu Pelatihan Jurnalistik, Kelas Online Fotografi Santri, dan Workshop Desain Grafis ini adalah penutup dari semua rangkaian acara pelatihan online di Pondok Pesantren Kempek.

Santri harus bisa berdakwah di media sosial melalui karya seni visual yang mudah difahami. Selain bisa mengaji santri juga jangan sampai gaptek dengan teknologi. Ungkap Kang Lutfi kepada media Kempek Online.

Pendaftaran Workshop Junior Grapich Design ini akan dibuka pada tanggal 7 hingga 12 April 2020. Kemudian pengumuman dan technical meetingnya akan dilaksanakan selama 3 hari. Kenapa lama dari pelatihan-pelatihan sebelumnya?. Karena butuh pengarahan ekstra kepada para santri yang mengikuti worksop desain grafis ini.

pelatihan-junior-desain-grafis-kempek-online (1)
Junior Design Grafis

Diharapkan dengan adanya 3 pelatihan online ini, santri kempek bisa lebih produktif di rumah dan juga bisa mengasah kemampuan mungkin terpendam. Proses akhir dari beberapa rangkaian pelatihan ini adalah agar santri mampu berkontribusi lebih. Bukan hanya di lingkungan sekitar namun juga di internet untuk “Berdakwah dengan karya”. (TimRedaksi)

#kempekonline
#ponpeskempek
#santrikempek
#grapichdesign
Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar