Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Media Dakwah Santri NUsantara

Iklan Sidebar

Trending

Khotimin Al-Qur’an Kempek 2020 Adakan Simulasi Do’a

Khotimin Al-Qur’an Kempek 2020 Adakan Simulasi Do’a
Khotimin Al-Qur’an Kempek 2020 Adakan Simulasi Do’a

KEMPEK – Seluruh Khotimin Al-Qur’an Pondok Pesantren Kempek tahun 2020 mengadakan simulasi Do’a Khotmil Qur’an Senin malam (6/4). Simulasi ini sebagai latihan para khotimin untuk menghadapi Do’a Khotmil Qur’an dan Nishfu Sya’ban esok hari.

Do’a tahun ini berbeda dengan do’a pada tahun-tahun sebelumnya. Mengingat adanya pandemi global yang sedang terjadi pada saat ini, rangkaian acara Tasyakkur Khotmil Qur’an, Juz ‘Amma & Darmawisata Pondok Pesantren Kempek ke-58 di tunda hingga bulan Agustus mendatang. Tepatnya pada acara Haul Masyayikh Pesantren Kempek.

Selain acara khataman yang ditunda, para wali santri, alumni, dan simpatisan Pondok Pesantren Kempek tidak diperkenankan hadir dalam acara Do’a yang akan diselenggarakan pada hari Rabu (8/4/2020) yang bertepatan pada malam Nisfu Sya’ban.

Santri yang sudah pulang, wali santri dan para alumni,  tidak boleh menghadiri acara doa. Biasanya santri dan khotimin setelah acara do’a dan membaca yasin mereka pulang ke rumah masih-masing. Namun untuk do’a kali ini, tidak perlu pulang hingga hari raya idul fitri nanti. Jelas Abuya KH. Muhammad Nawawi selaku pengahus Pondok Pesantren Kempek kepada Panitia Khataman. (TimRedaksi)

#kempekonline #ponpeskempek #santrikempek #khatamankempek #haulkempek #doa #nisfusyaban #bulansyaban #doanisfhusyaban

Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar