Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Media Dakwah Santri NUsantara

Iklan Sidebar

Trending

Pelantikan Dan Sertijab Calon Dewan Penggalang MTs Nahdhatul Umam Masa bakti 2020-2021

KEMPEK - Majelis Pembimbing Gugus Depan (MABIGUS) MTs Nahdhatul Umam menggelar acara Pelantikan Ketua Baru Pratama Putri Gugus Depan, Jum'at malam (19/02/21).

Pelantikan dan Sertijab Calon Dewan Penggalang MTs Nahdhatul Umam Masa bakti 2020 - 2021
Api Unggun Acara Pelantikan

Acara ini diikuti oleh seluruh siswi kelas 8-9 MTs Nahdhatul Umam tak terkecuali semua guru beserta dewan pembina ikut serta dalam pelantikan tersebut.

Menurut Zainab selaku Ketua Pratama Putri lama mengatakan, agenda ini adalah agenda tahunan yang sempat tertunda karena situasi yang tidak memungkinkan.

"Kegiatan ini sebenarnya merupakan agenda tahunan, namun dikarenakan situasi saat ini masi dalam pandemi maka kegiatan sempat tertunda, hingga saat ini kegiatan baru terlaksana," ungkapnya saat memberikan sambutan.

Acara yang digelar di lapangan sekolah ini dihadiri pula oleh Kiai Ahmad Chakim. Dalam amanatnya, ia menjelaskan bahwa pramuka merupakan sebuah ajaran hidup yang tak boleh mati untuk pelajaran kehidupan. Pramuka bukan hanya bagaimana untuk menjalankan hidup tetapi juga untuk menghidupi diri sendiri dan rekan rekan yang lain.

"Anak pramuka disebut keren ketika bisa menjalankan hidup dengan apa yang hanya di temuinya. Jadilah jiwa yang mandiri," tambahnya. (TimRedaksi)

Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar