Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Website Resmi Pondok Pesantren Kempek Cirebon

Iklan Sidebar

Trending

Sebagai Bentuk Legalitas, SMK Nahdhatul Umam Adakan Verifikasi Izin Operasional DIKNAS

Sebagai Bentuk Legalitas, SMK Nahdhatul Umam Adakan Verifikasi Izin Operasional DIKNAS

KEMPEK- Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dan Dinas Penanaman Modal PTSP Jawa Barat melakukan verifikasi izin operasional di SMK Nahdhatul Umam, Yayasan Ma’had Islamy Kempeky.

verifikasi izin operasional smk nahdhatul umam ponpes kempek
Foto Dokumentasi

Acara yang diselenggarakan Kamis (18/2/2021) dihadiri oleh Nelly Yohana, S.Pd.,M.M, Gusrina Kulsum, S.Pd dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dan Thongku H Siregar, SE., MM dari DPMPTSP Jawa Barat. Selain itu Ketua Yayasan Ma’had Islamy Kempeky, Ny. Hj. Afwah Mumtazah, M.PdI dan seluruh dewan guru turut hadir dalam acara ini.

Menurut Bpk. Thongku, disaat pandemi seperti ini kita harus mematuhi protokol kesehatan dan mempercepat kegiatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Situasi saat ini yang masih pandemi mengharuskan kita tetap melaksanakan protokol kesehatan namun kegiatan harus tetap berjalan. Oleh karena itu kegiatan akan dipercepat,” ujarnya selaku perwakilan dari DPMPTSP Jawa Barat saat menyampaikan sambutan.

Ia juga menambahkan bahwa izin operasional adalah proses akhir yang dilakukan oleh sekolah agar bisa terus beroperasi.

Kegiatan verifikasi izin operasional SMK Nahdhatul Umam ini dimulai dari pagi hingga siang hari dan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan visitasi berjalan dengan lancar, semoga izin operasional SMK Nahdhatul Umam sebagai satu bentuk legalitas lembaga bisa segera diterbitkan," ujar Kepala Sekolah SMK Nahdhatul Umam, Muhammad Arwani, S.PdI. (TimRedaksi)

Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar