Siapakah Yang Terpilih Menjadi Ketua OSIS MTs Nahdhatul Umam?

pemilihan ketua osis mts nu kempek

Kempek. Hari kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2017 menjadi saksi 72 tahun Indonesia Raya. Pada hari ini (17/8) di Pondok Pesantrek Kempek bukan hanya melaksanakan Upacara Bendera melainkan di isi dengan beberapa acara untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

MTs Nahdhatul Umam seakan tak ingin kalah dengan acara yang di gelar oleh MA Nahdhatul Umam yaitu pemilihan Ketua Osis.

Jika pesta demokrasi pemilihan Ketua OSIS MA Nahdhatul Umam  dilakukan di putra saja, MTs Nahdhatul Umam menyelenggarakannya di Putra dan Putri.
Baca juga : Pemilihan Ketua OSIS MA Nahdhatul Umam
Organisai Siswa Intra Sekolah di MTs Nahdhatul Umam sendiri mulai aktif pada tahun kedua sejak berdiri tahun 2013 yang berarti pemilihan Ketua OSIS ini adalah yang ketiga kalinya.

Dalam pemilihan Ketua Osis MTs Nahdatul Umam Putra dan Putri, ada 3 pasang calon yang akan di pilih.

"Febri Maulana (8E) bersama Aghistna (8F), Ipad Muhammad Fadhilah (8D) dan Syahrul Mubarok (8D), Ghufron Hakim (8D) serta M.Alif Alghozali (8E) adalah nama calon-calon Ketua Osis MTs NU Putra" ungkap Sdr. M.Hamdani sebagai Staf TU MTs Nahdhatul Umam.


Menurut pemaparan yang kami terima dari Sdri. Zulva dan Sdri. Anis Khoirunnisa, nomer urut pertama Calon Ketua Osis MTs Nahdhatul Umam Putri adalah Iis Masrifah (8B) bersama Riri Nur Azizah (8A), kemudia Hidayatus Sa'diyyah (8A) dan Nawal Khoiryyah (8C), diikuti oleh Nur Kiptiyah (8C) dan Siti Rahma Maura (8B) yang menjadi nomer urut terahir.

Pemilihan Ketua Osis MTs Nahdhatul Umam di ikuti oleh seluruh lapisan mulai dari siswa siswi, Staf TU, Guru, dan Kepala Sekolah memberikan suara dalam pemilihan osis.

Lalu siapakah yang terpilih menjadi Ketua Osis tahun ini?.

Setelah pengambilan suara, yang terpilih menjadi Ketua Osis di MTs Nahdhatul Umam Putra adalah Sdr. Febri Maulana beserta rekannya yaitu Aghistna dengan selisih suara yang tipis dengan nama-nama calon Ketua Osis yang lainnya.
Baca juga : Pancasila Santri Dan Santri Pancasila
Nur Kiptiyah dan Siti Rahma Maura tercatat mendapatkan 188 suara yang langsung mengantarkan mereka menjadi Ketua Osis terpilih mengalahkan calon ketua Osis nomer urut 1 dan 2 dengan selisih suara yang cukup spektakuler.

Selamat untuk Ketua Osis terpilih, Merdeka!. (ltf)

2 comments

jadi inget masa sekolah dulu

Reply

alhamdulillah :D, wktu sekolah jdi anggota osis mba?

Reply

Post a Comment