Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Media Dakwah Santri NUsantara

Iklan Sidebar

Trending

Kelas Online Fotografi Santri Pondok Pesantren Kempek

Kelas online fotografi santri kempek
Kelas Online Photography Pesantren Kempek

KEMPEK - Kempek Online akan mengadakan beberapa pelatihan online diantaranya yaitu Kelas Fotografi Santri yang akan diadakan pada hari Ahad (12/4).

Sama seperti Pelatihan Jurnalistik, kelas fotografi santri ini untuk mengisi liburan santri kempek agar lebih produktif.

Karena minat santri ini berbeda-beda, maka kami mengadakan beberapa pelatihan. Bukan hanya soal tulis menulis dan fotografi saja, ada satu workshop lagi yang akan kami selenggarakan secara daring atau online. Namun masih dirahasiakan. Ungkap Kang Lutfi selaku Direktur Kempek Online.

Santri yang bisa mengukuti pelatihan ini adalah santri yang masih aktif di Pondok Pesantren Kempek, memiliki KTS (Kartu Tanda Santri) yang masih berlaku, tentu saja mempunyai minat yang tinggi terhadap dunia fotografi.

Kelas Online yang pendaftarannya dibuka selama 4 hari ini (6 - 10 April 2020) ini akan menggunakan aplikasi Zoom sebagai tempat berkumpul menggantikan ruang kelas. Cara ini dipilih karena lebih efektif dalam situasi pandemi global seperti ini.

Kelas online fotografi santri kempek
Kelas Online Fotpgrafi santri

Kelas online fotografi ini akan diisi oleh Kang Arwannnie. Ia adalah direktur Khas Media Pondok Pesantren Khas Kempek.

Technical meeting para peserta yang terpilih akan diumumkan pada tanggal 11 April melalui whatshapp grup yang dibuat oleh panitia penyelenggara. (TimRedaksi)

Berminat untuk mengikuti Kelas Online Fotografi Santri ini?. Silahkan mendaftar dengan klik tombol dibawah ini :
#kempekonline
#ponpeskempek
#santrikempek
#kelasfotografi
Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar