Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Laporkan Penyalahgunaan

Cari Blog Ini

Pesantren Kempek Adakan Pelatihan Jurnalistik Online

pelatihan jurnalistik kempek online

KEMPEK - Tim Redaksi Kempek Online akan mengadakan pelatihan jurnalistik online untuk para santri yang sedang berlibur di rumah. Kegiatan ini bertujuan untuk mengisi liburan agar lebih produktif, Jum’at (2/4). Peserta yang mendaftar dibatasi dan dipilih berdasarkan persyaratan dan alasan terbaik mereka ingin mengikuti pelatihan ini.

Persyaratannya adalah santri aktif Pondok Pesantren Kempek, memiliki KTS (Kartu Tanda Santri) yang masih berlaku, mempunyai minat terhadap dunia jurnalis, punya semangat tinggi untuk hal yang baru, mempunyai smartphone dan jaringan internet yang memadai.

Pelatihan dilakukan menggunakan smartphone dengan bantuan aplikasi Zoom. Cara ini dipilih untuk memudahkan dalam memahami materi yang akan disampaikan oleh pemateri, Kang Lufaefi. Beliau adalah alumni Pondok Pesantren Khas Kempek, penulis buku, dan juga pimpinan redaksi Nuansanet.id.

Pendafataran pelatihan ini akan dimulai pada hari Ahad, 5 April 2020 sampai Kamis, 9 April 2020 secara online.

Acara yang akan dilaksanakan pada  Sabtu, 11 April 2020, pukul 20.00 – 22.00 WIB ini gratis tidak dipungut biaya apapun.

Technical meeting para peserta yang terpilih akan diadakan di grup whatsapp pada tanggal 10 April.

“Kegiatan ini sengaja dibuat untuk mengisi liburan santri agar lebih produktif, dan melatih skill santri juga rekrutmen media Kempek Online.” Ungkap Kang Lutfi selaku panitia pelatihan jurnalis online. (TimRedaksi)

#kempekonline
#ponpeskempek
#santrikempek
#pelatihanjutnalistik
Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar