Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Pendaftaran Online Ponpes Kempek 2020 Diperpanjang

Pendaftaran Online Ponpes Kempek 2020 Diperpanjang

KEMPEK - Sehubungan dengan situasi dari pandemi COVID-19 yang belum juga usai, untuk pendaftaran online Pondok Pesantren Kempek tahun ajaran 2020-2021 akan diperpanjang sampai tanggal . Hal ini dilakukan sebagai bentuk kebijakan, kami memberikan kelonggaran untuk meringankan bagi para wali santri yang ingin mendaftarkan putra-putri mereka ke Ponpes Kempek.

Selain itu juga, calon wali santri masih banyak yang merasa kebingungan dalam proses melakukan pendaftaran dengan sistem online ini. Mengingat ini adalah tahun pertama Ponpes Kempek mewajibkan pendaftaran secara online, dalam hal registrasi.

Pendaftaran Online Pesantren Kempek 2020 Diperpanjang
Pendaftaran Online Pondok Pesantren Kempek 2020 Diperpanjang

Situasi pandemi yang saat ini terjadi mengharuskan kita semua untuk melakukan Physical Distancing dan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, serta mengharuskan pihak Yayasan tidak melakukan proses kegiatan pendaftaran secara offline terlebih dahulu.

Untuk itu pendaftaran online ini sangat tepat sekali diberlakukan agar wali santri tidak perlu repot untuk datang ke pesantren dan juga sekaligus mampu menekan penyebaran Virus COVID-19 yang sedang merebak dewasa ini.

Untuk prosesi dan tata cara pendaftaran online sudah kami sediakan dalam bentuk tulisan dan video edukasi yang dapat anda akses melalui Channel Youtube Kempek Online. Panitia PSB Online juga akan membantu jika terjadi kendala dalam proses pendaftaran online ini. (TimRedaksi)

Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar