Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Informasi KBM Lajnah Ponpes Kempek Aktif

Informasi KBM Lajnah Ponpes Kempek Aktif

KEMPEK - Kegiatan belajar mengajar Lajnah At-Tarbiyah Wa-Ta'alim Wa-Tsaqofah (LT3) Ponpes Kempek akan aktif pada Sabtu, 27 Juni 2020 / 05 Dzulqo'dah 1441. Penetapan tanggal aktif ini sesuai dengan musyawarah Dewan Asatidz Lajnah T3 dan Qoyyum Asrama Beserta Ketua Yayasan pada Sabtu lalu (20/6/20).

Dalam musyawarah membahas mengenai prospek Lajnah dan regulasi pesantren pada tahun ajaran yang akan datang. Kemudian ditetapkan perubahan waktu KBM lajnah agar tidak berbenturan dengan jam kegiatan lainnya.

Pengajian Lajnah Ponpes Kempek Aktif
KBM Lajnah

"Untuk program belajar mulai tahun ini kami harap dapat selaras dan sesuai dengan rencana kegiatan santri yang lain, karena untuk menghindari tabrakan jam kegiatan di arus yg sama. Kemudian, waktu maghrib telah dimiliki oleh para santri untuk nyocogi, nderes dan persiapan yg lain" ungkap Agus Salim selaku Wakil Ketua Lajnah.

Kemudian jam belajar santri dibagi sesuai tingkatan kelas. Untuk kelas Shifir hingga kelas 'Ulya jam pelajaran pertama akan dimulai pada pukul 05.30 - 06.20 WIK. Dilanjutkan jam pelaajran ke-dua pukul 06.20 - 07.10.

Sedangkan kelas Takhossus dan kelas Alfiyyah, akan dimulai pada pukul 13.30 - 14.30 untuk jam pelajaran pertama dan puluk 14.30 - 15.30 untuk jam pelajaran selanjutnya.

Untuk jadwal kitab sendiri masih dalam proses penyusunan dan akan informasikan selanjutnya. (TimRedaksi)

Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar