Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Media Dakwah Santri NUsantara

Iklan Sidebar

Trending

MTs Nahdhatul Umam Gelar Wisuda Angkatan 2019-2020

KEMPEK - Pagi ini, (5/7/20) MTs Nahdhatul Umam PonPes Kempek Gempol Cirebon, menggelar acara pelepasan siswa/i angkatan ke-5 tahun ajaran 2019-2020 yang berlangsung di lt.3 gedung Baru Ma'had Islamy Kempeky.

Acara pelepasan tahun ini sedikit berbeda karena pandemi Covid-19 masih hadir ditengah-tengah negeri yang juga berimbas pada keefektifan dunia pendidikan. Maka gebyar kelulusan kaliini tidak seramai sebelumnya yang mengundang seluruh wali siswa/i.

Ada 137 siswa-siswi yang ikut dalam acara pelepasan tahun ajaran kali ini. Putra sebanyak 63 dan putri 74. Pelepasan ini dibagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama untuk putri, dan sesi kedua untuk putra.

wisuda mts nu ponpes kempek cirebon
Acara Pelepasan MTS NU

Nyai Hj. Afwah Mumtazah, M.Pd.I selaku Ketua Yayasan juga hadir di tengah-tengah acara tersebut. Beliau menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi MTS Nahdhatul Umam untuk tetap mengikuti dan melanjutkan rel pendidikan madrasah. Maka para siswa siswi diharapkan meneruskan jenjang pengajian di pesantren bersama sekolah di tahap setelahnya

Beliau juga berpesan agar jangan sampai putus dalam hal belajar terutama dalam hal pengajian walaupun sudah tidak berada di Kempek lagi.

Acara pelepasan ini selesai pada pukul 12.00 WIK dan berjalan dengan khidmat. (TimRedaksi)

Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar