Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Media Dakwah Santri NUsantara

Iklan Sidebar

Trending

Ketentuan Perlengkapan Santri Baru

KEMPEK - Tahap ketiga pemberangkatan santri akan dimulai pada tanggal 11-12 Juli mendatang. Tahap ini khusus untuk santri baru Pondok Pesantren Kempek baik putra maupun putri.

Santri baru yang ingin berangkat dihimbau sudah melakukan pendaftaran secara online melalui website www.ponpeskempek.or.id. Agar seluruh data santri baru terdata secara lengkap.

ketentuan perlengkapan santri baru ponpes kempek cirebon
Ketentuan Perlengkapan Santri Baru

Dalam pemberangkatan nanti wali santri yang boleh masuk ke lingkungan pesantren hanya diperbolehkan 3 orang saja untuk menghindari kerumunan massa.

Santri baru juga harus mematuhi protokol pemberangkatan santri yang sudah ditentukan. Untuk protokol pemberangkatan bisa dibaca pada postingan sebelumnya.

Karena banyaknya wali santri yang bertanya tentang perlengkapan apa saja yang harus dibawa oleh santri baru, maka kami infokan apa saja yang harus dibawa. Infografis yang sudah kami unggah di Instagram.

Diharapkan seluruh orang tua dan calon wali santri baru bisa mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan agar pemberangkatan santri baru berjalan dengan kondusif. (TimRedaksi)

Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar