Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Pengurus Dan Alumni Adakan Rapat Untuk Menyambut Khataman Kempek 2020

Pengurus Dan Alumni Adakan Rapat Untuk Menyambut Khataman Kempek 2020

KEMPEK - Seluruh jajaran kepengurusan, staf madrasah, dan alumni Pondok Pesantren Kempek adakah rapat akbar dalam menyambut acara Haul, Wisuda Dan Khataman Kempek 2020 Jum'at malam (24/07/2020).

persiapan haul dan khataman ponpes kempek 2020
Persiapan Haul Dan Khataman

Dalam rapat tersebut dirumuskan beberapa protokol pesantren untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19.

Diantara dari protokol pesantren yaitu, keluarga khotimin maksimal membawa 1 mobil keluarga dan yang diperkenan masuk lokasi acara hanya 2 undangan dengan id card, sementara yang lainya berada di gedung sekolah.

Untuk tamu undangan diharkan datang ke pesantren pukul 10.00 WIK sampai dengan pukul 15.00 WIK. Semantara untuk wali khotimin datang pada pukul 16.00 WIK hingga acara selesai. Pembagian waktu kedatangan tamu ini untuk mencegah kerumunan masa.

"Untuk acara haul dan khataman kali ini sedikit berbeda dengan acara haul dan khataman pada tahun-tahun sebelumnya karena adanya Virus Corona. Acara khataman putra, khataman putri, wisuda dan haul akan digabung menjadi satu dalam beberapa hari mulai dari tanggal 2 sampai tanggal 4 Agustus. Semua tamu wajib mengikuti protokol kesehatan dan protokol pesantren yang sudah ditetapkan". Ungkap Hanif Abdillah saat memberikan sambutan pada saat acara rapat persiapan (24/07/2020).

Seluruh tamu dan wali santri yang datang wajib mengikuti protokol kesehatan dan protokol pesantren yang sudah ditetapkan. Selain itu juga tidak diperkenankan untuk masuk ke area pesantren dan bersalaman dengan pengasuh.

Jika tidak ada halangan, acara haul dan khataman ini akan dilaksanakan pada tanggal 2-4 Agustus 2020 atau bertepatan dengan tanggal 12-14 Dzulhijjah 1441 H. Khataman putra yang awalnya akan dilaksanakan pada pertengahan Mei lalu terpaksa diundur hingga haul. (TimRedaksi)

Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar