Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Pemberangkatan Santri Baru Tahap 3, Wali Santri Diharapkan Mengikuti Prosedur

Pemberangkatan Santri Baru Tahap 3, Wali Santri Diharapkan Mengikuti Prosedur

KEMPEK – Pemberangkatan santri tahap ketiga Ponpes Kempek Cirebon dimulai pada hari Sabtu (11/07/2020). Tahap ketiga ini dikhususkan untuk santri baru. Terlihat suasana yang berbeda dilokasi penerimaan santri baru karena situasi dan kondisi saat ini yang sedang gempar dengan pandemi.

Ketika kedatangan santri baru pesantren akan ramai didatangi oleh sanak keluarga yang ikut mengantar. Namun dalam pemberangkatan santri baru kali ini, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Diantaranya wali santri yang masuk ke area pesantren maksimal 3 orang. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kerumunan masa.

"Panitia memberikan peraturan bagi wali santri yang mengantarkan calon santri ke pondok dibatasi maksimal 3 orang. Jadi, sanak keluarga yang ikut mengantar diharapkan tidak masuk ke lingkungan pesantren. Pihak pondok juga sudah menyediakan posko Rapid Test". Jelas Ahmad Sahal selaku Panitia Pemberangkatan Santri Baru tahap ketiga.

Posko Rapid Test Ponpes Kempek Cirebon
Posko Rapid Test

Wali santri yang mengantarkan diharapkan sudah mengetahui tentang prosedur penerimaan santri baru. Berikut ini kami informasikan prosedur kedatangan santri baru.

Prosedur Kedatangan Santri Baru

Wali santri yang datang memarkirkan kendaraan yang digunakan di area yang sudah disediakan yaitu di lapangan H. Maun. Setelah parkir, wali santri memasuki gerbang utama pondok untuk mengambil kartu antrian. Untuk yang memasuki area pesantren ini dibatasi 3 orang.

Prosedur kedatangan santri ini sudah kami unggah di media sosial Kempek Online.

Apabila ada hal-hal yang belum dimengerti, bisa ditanyakan kepada panitia pendaftaran yang berada dilokasi. (TimRedaksi)

Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar