Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Sempat Tertunda, Wisuda Al-Munawwiroh Berjalan Dengan Khidmat

Sempat Tertunda, Wisuda Al-Munawwiroh Berjalan Dengan Khidmat

KEMPEK - Pondok Pesantren Putri Al-Munawiroh As-Salafiyah Kempek Gempol Cirebon atau MMS menggelar Acara Akhirussanah dan Wisuda bertempat di Musholla Al-Munawiroh pada Ahad (02/08/2020) lalu yang bertepatan pada tanggal 12 Dzulhijjah 1441 H. Dua hari setelah Hari Raya Idul Adha.

Wisuda Dan Akhirussanah Ponpes Putri Al-Munawwiroh Kempek 2020
Presentasi Wisuda Putri

Ada 23 santri putri yang mengikuti wisuda pada tahun ini. Akhirussanah dan wisuda tersebut berlangsung dengan kidmat yang dihadiri oleh seluruh jajaran asatidz dan asatidzah serta para orang tua atau wali santri putri dan tentu dengan menerapkan protokol kesehatan dengan disediakannya tempat cuci tangan, hand sanitizer dan alat pengukur suhu tubuh.

Acara diawali dengan santri bersholawat, muhafadzoh Nadzom Alfiyah kemudian presentasi perwakilan dari wisuda. Terakhir prosesi wisuda.

"Momen yang sangat mengharukan dan bahagia ketika saya dan teman - teman seperjuangan mengikuti prosesi wisuda dan kami semua melantunkan sholawat Ya Syaikhona dan Man ana diiringi bacaan puisi salah satu teman kami" kata salah satu wisuda putri.

Akhirussanah dan wisuda tahun sekarang memang sangat dinanti-nanti. Pasalnya, acara akhirussanah dan wisuda biasanya dilaksanakan pada bulan Sya’ban harus diundur karena situasi yang belum membaik karena Covid-19.

Walaupun acara wisuda ini ditunda, namun tidak mengurangi antusias para santri putri dalam mengikuti prosesi akhirussanah dan wisuda hingga selesai.

Selamat dan sukses kepada seluruh Wisuda semoga semua ilmu yang telah didapatkan bermanfaat juga meraih prestasi dan cita cita yang tinggi dimasa yang akan datang. (Yahya/TimRedaksi)

Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar