Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Media Dakwah Santri NUsantara

Iklan Sidebar

Trending

Peringatan 40 Hari Kelahiran Cucu Pertama Abuya KH. Muhammad Nawawi Umar

KEMPEK - Hikmah Nahdlina Kempek Adakan Peringatan 40 Hari Kelahiran Cucu Pertama Abuya KH. Muhammad Nawawi Umar pada Sabtu lalu (21/11/20). Kelahiran Cucu Pertama Abuya KH. Muhammad Nawawi Umar (Muhammad Ahdal 'Athif) merupakan momen bahagia bagi keluarga besar Pondok Pesantren Kempek.

syukuran cucu kiai musthofa aqil pondok pesantren kempek cirebon
Foto Dokumentasi

Acara ini dilaksanakan di Masjid Kuning Pondok Pesantren Kempek dengan pembacaan maulid barzanji dan dihadiri oleh keluarga masyayikh Ponpes Kempek, perwakilan ketua asrama, dan alumni.

Acara ini di selenggarakan oleh organisasi Alumni Pondok Pesantren Kempek (Hikmah Nahdlina) sebagai ucapan syukur atas kelahiran cucu pertama Abuya KH. Muhammad Nawawi Umar.

Sebelumnya sudah diadakan acara puputan (Aqiqah) di Pondok Pesantren KHAS Kempek di kediaman KH. Muh. Musthofa Aqil Siradj Selasa (17/10/20) pekan lalu.

Dalam sambutannya KH. Akhsin Sakho selaku perwakilan keluarga mengungkapkan rasa syukur atas kelahiran cucu pertamanya.

"Anak iku tergantung wong tuane, wong tuae alim yah melu alim. Alhamdulillah, keluargi Pondok Pesantren Kempek niki wonge alim-alim. Mugi-mugi kacung niki melu bari bapa tuane, buyut-buyutnye," (Anak itu tergantung dari orang tuanya, orang tuanya alim ya ikut alim. Alhamdulillah Keluarga Pondok Pesantren Kempek ini orangnya alim-alim. Semoga Anak ini bisa mengikuti seperti kakek juga buyut-buyutnya) tuturnya. (TimRedaksi)

#kempekonline #ponpeskempek #santrikempek
Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar