Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Media Dakwah Santri NUsantara

Iklan Sidebar

Trending

Silaturrahim ke Kempek, Kang Ujang Busthomi (KUB) Pesantrenkan Anaknya

KEMPEK - Pesantren Kempek digemparkan dengan kedatangan Ustadz Ujang Busthomi (Kang Ujang) Selasa sore (14/06/22). Pasalnya kedatangan beliau tidak seperti silaturrahim seperti biasanya yang semula hanya bertemu dengan pengasuh dan meliput untuk kebutuhan seputar konten di kanal Youtubenya.

Anak ujang Busthomi mondok di pesantren kempek
KUB Bersama Pengasuh Ponpes Kempek

Pria yang akrab di sapa “Kang Ujang” ini, datang ke Pesantren Kempek beserta keluarga besarnya, datang untuk bersilaturrahim ke Pesantren Kempek sekaligus untuk memesantrenkan anaknya, menurut informasi yang di dapat dari pengurus, putra beliau (Kang Ujang) pernah mesantren di Pondok Al-Hikmah, Brebes dan sempat menghafal 4 juz Al-Qur’an selama dipesantren Al-Hikmah.

Alasan “Zidni” nama panggilan akrab putra beliau ingin melanjutkan ke Pesantren Kempek karena ingin melanjutkan studinya dari Pesantren Al-Hikmah.

Tidak jauh dari itu karena ayah beliau dulunya pernah singgah di Pesantren Kempek, tepatnya di asrama Indra Jati. tutur Ahmad Fauzi saat berbincang dengan beliau.

Bagi alumni senior dan junior maupun simpatisan Pondok Pesantren Kempek wajib hukumnya memondokkan anaknya di Pondok Pesantren Kempek, imbuh Kang Ujang. (TimRedaksi)

Related Posts
Terbaru Lebih lama
Admin
Penulis Website Kempek Online

Related Posts

Posting Komentar