Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

Menu Navigasi

Kempek Online

Media Dakwah Santri NUsantara

Iklan Sidebar

Trending

Investasi Akhirat Asrama Indra Jati, Pondok Pesantren Kempek

Setelah sekian lama akhirnya rencana untuk pembangunan Asrama Indra Jati mulai direalisasikan. Pembangunan ini dimulai pada Rabu (18/5/22) lalu yang diawali dengan pembacaan doa oleh Pengasuh Pondok Pesantren Kempek, KH. M. Nawawi Umar.

Untuk itu kami memohon dukungan, doa & restu untuk pembangunan Asrama Indra Jati, Pondok Pesantren Kempek ini agar berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun.

gerakan wakaf asrama indra jati pondok pesantren kempek investari akhirat
Wakaf Indra Jati

Bagi para alumni, wali santri, dan simpatisan Asrama Indra Jati yang ingin berpartisipasi dalam renovasi ini bisa langsung mentransfer melalui rekening Bank Syariah Indonesia (BSI) dibawah ini :

Nomor Rekening : 7168160466
Atas Nama : Asrama Indra Jati

Narahubung :
Ibnu Muhibban / Qoyyim (085322556276)

Kami percaya partisipasi yang dikeluarkan dalam bentuk doa dan uluran dana akan dilipat gandakan oleh Allah serta menjadi investasi akhirat yang abadi sebagaimana yang dituturkan oleh Rasululah dalam hadistnya:

“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim)

Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh.
HR. Muslim
Related Posts
Admin
Penulis Website Kempek Online

Related Posts

Posting Komentar