Q8kJ7IJX2ofCtqiT3cRtmv6yIJqPz134CnCrZZ01

MA Nahdhatul Umam Kempek Gelar Acara Perpisahan Angkatan Ke-3

MA Nahdhatul Umam Kempek Gelar Acara Perpisahan Angkatan Ke-3

KEMPEK - Madrasah Aliyah Nahdlatul Umam mengadakan acara perpisahan kelas XII angkatan ke 3 tahun ajaran 2019/2020 hari Ahad (12/07/2020). Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WIK hingga selesai. Acara ini berlangsung di halaman gedung baru Yayasan Ma'had Islami Kempeky atau MIK.

Ada 144 siswa- siswi kelas XII yang mengikuti acara perpisahan tersebut yang terdiri dari 70 siswa dan 74 siswi. Dalam rangkaian acara perpisahan, semua siswa-siswi dinyatakan lulus melalui surat kelulusan yang dibacakan langsung oleh Pak Sayyid Husain, S.Pd selaku wakil Kepala Madrasah Aliyah Nahdlatul Umam.

acara perpisahan ma nu ponpes kempek angkatan ke 3
Perpisahan MA NU

Kepala Sekolah MA Nahdlatul Umam Pak Abdul Mukhit,S.H.I memberikan arahan kepada siswa-siswi agar selalu konsisten dan selalu mengharapkan futuh belajar di pondok pesantren. Agar kelak bisa memberikan kemanfaatan untuk keluarga,masyarakat ,bangsa dan negara.

Turut hadir pula Nyai Hj. Afwah Mumtazah M.Pd.I selaku Ketua Yayasan Ma'had Islami Kempeky beliau memberikan sambutan dan himbauan terkhusus untuk siswa-siswi kelas XII untuk selalu menjaga almamater nama baik pondok pesantren. Apalagi ketika sudah berstatus menjadi alumni hal-hal yang baik dan positif yang didapat dari pesantren hendaklah selalu dibawa dimanapun berada.

"Para santri dan seluruh siswa - siswi Madrasah Aliyah Nahdhatul Umam harus selalu menjaga almamater nama baik pondok pesantren apalagi ketika sudah berstatus sebagai alumni, hendaknya hal hal yang baik dan positif selalu dibawa kemanapun berada". Tutur Nyai Hj .Afwah Mumtazah, M.Pd.I saat memberi sambutan.

Acara perpisahan MA Nahdlatul Umam selesai ditutup dengan adegan drama dari kelas XII yang menceritakan Kehidupan seorang Santri dipondok pesantren dari awal mesantren sampai sukses menjejak karirnya. (TimRedaksi/Yahya)

Related Posts
Kempek Online
Media Informasi Pondok Pesantren Kempek

Related Posts

Posting Komentar